Wavy Tail
Selasa, 06 September 2016

 


   



PEREKRUTAN TERBUKA KOPHI SULBAR 2016
Salam Lestari!!!
2 minggu lagi KOPHI SULBAR akan membuka formulir pendaftaran untuk wilayah Mamuju, Majene, dan Polman. Organisasi yang bergerak dibidang lingkungan dan kepemudaan ini sangat banyak diminati untuk pemuda, sehubung kegiatan yang dibuat yakni bertujuan untuk mengajak pemuda agar peduli terhadap lingkungan hidup.
Ada 5 kegiatan besar yang telah dilaksanakan KOPHI SULBAR, yakni
1.       Gathering and Camping, bakti sosial, edukasi hukum lingkungan dan sejarah KOPHI. Di  lokasi Para – parang, Majene (26-27 Desember 2015)
2.       Lorong hijau, bakti sosial dan pembuatan pot daur ulang serta penanaman bunga. Di  lingkungan lipu, Kab.Majene (22 Apil 2016)
3.       KOPHI Education, pemberian materi dalam bentuk gambar ke anak – anak usia dini. Lingkungan talumung, Linomaloga, Kab.Majene  (2 Mei 2016)
4.       Gerakan lingkungan dan Aksi Sosial(GELAS KOPHI), kegiatan Bakti sosial dan donor darah. Di kecamatan Banggae Timur, Kab.Majene (4 juni 2016)
Tour Eco – wisata, edukasi budidaya mangrove, penanaman mangrove, bakti sosial dan jelajah pulau idaman, Kab. Majene (21 agustus 2016)

dan untuk wilayah Majene KOPHI SULBAR sudah telah legal untuk terdaftar dikesbangpol sebagai organisasi yang diakui keberadaannya di Kabupaten Majene. Jadi kami ingin melangkahkan kaki untuk berani mengambil tindakan di luar daerah agar lebih banyak lagi pemuda untuk ikut berkontribusi bersama kami memerangi Lingkungan hidup disekitar kita.

untuk informasi pendaftaran akan dibuka pada bulan ini yakni pada tanggal 21 september di blog kami ini, formulirnya dapat didownload.
untuk informasi lebih lanjut
follow instagram: @KOPHISULBAR
twitter: @KOPHISULBAR
fanpage: KOPHI Sulbar

0 komentar:

Posting Komentar